Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 06 Juli 2011

Abang Mpok bekasi 2011

Abang Mpok 2011 Pasti Beda
Pemilihan Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2011 yang akan dimulai 30 Juni mendatang dijanjikan akan berbeda mulai dari penyelenggaraan dan pasca pemilihan. Hal tersebut diungkapkan saat talk show Paguyuban Abang Mpok yang didampingi Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) di Radio Annisa, kemarin.

Ketua Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi Fauzi Ahmad menjelaskan, tahun ini pemilihan Abang Mpok akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Final pemilihan akan dimeriahkan pegelaran budaya yang menarik dan mengusung tema kebudayaan Kabupaten Bekasi. "Kami berusaha untuk membuat perubahan dalam pemilihan Abang Mpok. Kami akan buat acara yang bisa menjadi kenangan dan pesan kebudayaan," terang Fauzi.
Ditambahkan, bukan hanya saat pemilihan yang akan berbeda, pasca pemilihan akan dibuat program jangka pendek, menengah dan panjang. Sehingga Abang Mpok terpilih 2011 punya peranan sebagai perwakilan Kabupaten Bekasi. Selama didukung Pemkab. Bekasi, program Abang Mpok akan berjalan lancar dan menjadi keinginan pemuda pemudi Bekasi untuk menjadi Abang Mpok tahun-tahun berikutnya.
"Selama ini kan tidak ada kegiatan khusus yang melibatkan Abang Mpok. Kebetulan ada kegiatan musyawarah kerja pariwisata Jawa Barat dan Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah. Peran Abang Mpok akan sangat berpengaruh dalam kegiatan tersebut. Jika Pemkab Bekasi mendukung kegiatan Abang Mpok, kami yakin bisa menjadi ajang bergengsi dan menjadi perhatian kawula muda," paparnya yang disiarkan langsung Radio Annisa.  [Radar Bekasi]

0 komentar:

Posting Komentar