Get Gifs at CodemySpace.com

Kamis, 07 Juli 2011

Telat Bayar SPP, Puluhan Siswa Diancam Celurit

BEKASI - Gara-gara mengancam puluhan siswa dengan menggunakan celurit, seorang pengurus yayasan pendidikan di Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, dilaporkan ke polisi.

Puluhan siswa siswi SMK Harapan Baru Bekasi Utara dengan di damping para orangtuanya siang tadi mendatangi Mapolres Metro Kota Bekasi untuk melaporkan kejadian ini. Mereka melaporkan pengurus yayasan bernama Bustanul Ibad Sudia Oesan.

Abdurrahman, salah seorang siswa mengaku Bustanul Ibad mengancam para siswa dengan mengacung-acungkan sebilah clurit karena terlambat membayar sumbangan pembinan pendidikan (SPP).

Insiden tersebut terjadi di sekolahan setelah para siswa batal mengikuti kegiatan olahraga yang sedianya dilakukan di GOR Bekasi.

Bahkan, berdasarkan informasi yang dihimpun beberapa siswa mengaku dipukul oleh oknum pengurus yayasan tersebut. Meraka pun diancam akan dikeluarkan bila terlambat membayar SPP.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kompol Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan Setelah menerima laporan pihaknya langsung mendatangi SMK Harapan Baru Bekasi Utara untuk memanggil dan memeriksa oknum pengelola yayasan.

0 komentar:

Posting Komentar